Blue Cheese Dapat Mengurangi Resiko Serangan Jantung

Jika anda termasuk suka makan-makanan yang berlemak, mengkonsumsi blue cheese adalah pilihan tepat buat anda. Karena menurut penelitian yang dilakukan baru-baru ini blue cheese dapat menangkal serangan jantung yang memiliki sifat anti-inflamasi.

Orang yang sering mengkonsumsi blue cheese, kesehatannya jauh lebih baik meskipun sering mengkonsumsi makanan yang berlemak. Contohnya orang prancis, setiap hari mereka memasukkan blue cheese sebagai menu utama sehingga mereka tidak pernah mengalami masalah kesehatan meskipun sering makan makanan berlemak.

Blue cheese juga baik bagi sistem pencernaan dalam tubuh dan memperlambat penuaan secara dini. Selain itu Blue cheese juga punya beragam manfaat.

1. Menurunkan berat badan
Orang yang menjalani program diet tidak lupa memasukkan blue cheese dalam menu makanan mereka. Karena blue cheese memiliki kalori rendah yang membantu menurunkan berat badan.

2. Osteoporosis
Bagi wanita yang memasuki fase monopause disarankan untuk mengkonsumsi keju karena memiliki kalsium yang tinggi dan mencegah osteoporosis.

3. Pembentukan otot
Karena Blue Cheese dibuat dari susu domba sehingga mengandung protein susu yang banyak dapat membantu pembentukan otot.

0 Response to "Blue Cheese Dapat Mengurangi Resiko Serangan Jantung"

Posting Komentar