Madu Paling Mahal Di Dunia

Madu sangat bermanfaat bagi tubuh seperti melancarkan pencernaan, mengobati penyakit dari dalam tubuh serta jika dikonsumsi setiap hari secara rutin dapat menambah antioksidan tubuh. Biasanya madu dijual dengan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan, tapi ada madu yang dijual dengan harga 68 juta dollar Amerika perkilonya. Mahal sekali bukan!

Madu ini bernama Elvish yang berasal dari Turki. Madu ini ditemukan di sebuah gua sejauh 1800 meter dari lembah Saricayir, kota Artvin, di Turki. Untuk mendapatkan madu Elvish sangatlah sulit karena untuk mencapai gua dibutuhkan pendaki profesional karena lebah membuat sarang yang cukup jauh di dalam gua. Itulah salah satu penyebab kenapa madu ini harganya sangat mahal.

Penyebab yang lain adalah saat madu ini dibawa dan diteliti di laboratorium Prancis, madu elvish berkualitas sangat tinggi dan kaya mineral ibandingkan dengan madu biasa yang dijual secara umum di pasaran. Apalagi madu ini diproduksi secara alami sekaligus tempatnya mengandung mineral yang sangat tinggi. Sekarang madu ini dijual dengan harga 70 juta rupiah per kilogramnya.    

0 Response to "Madu Paling Mahal Di Dunia"

Posting Komentar