Hobi Jalan-Jalan Bisa Membuat Karir Cerah

Hobi jalan-jalan atau traveling yang tujuannya untuk senang-senang ternyata juga penting bagi masa depan karir. Kok bisa? Menurut Lifehack.org orang yang sering bepergian atau sekedar liburan ke tempat baru dapat belajar hal-hal baru dan jadi lebih terbuka.

Hobi jalan-jalan juga berpengaruh pada petualangan karir anda di masa akan datang. Alasannya adalah sebagai berikut :
1. Pengetahuan Baru
Pergi berlibur ke tempat baru rasanya seperti hal yang penuh ketidakpastian pada hidup dan karir anda. Karena anda akan belajar bagaimana mengatasi rasa takut jika terjadi perubahan atau hal baru dan bisa mengubah hal tersebut menjadi tantangan atau kegembiraan tersendiri.

2. Senang Belajar
Perjalanan yang anda lakukan akan mengubah pola pikir anda sendiri dan belajar hal baru. Kemampuan tersebut bisa anda terapkan saat bekerja di kantor.

3. Berani Berpikir Berbeda
Setiap perjalanan yang anda lakukan pasti akan menemukan hal yang berbeda dan membuat anda semakin tertantang. Sehingga peluang bisa terbuka luas pada diri anda. Jika seperti itu sudut pandang anda menjadi lebih luas saat berada di dalam kantor.

4. Perubahan
Traveling ke tempat baru pasti akan mengalami adaptasi di tempat tersebut. Jika anda berada di lingkungan kerja pasti anda bisa cepat menerima perubahan yang ada. Maka dari itu anda seharusnya meluangkan waktu untuk pergi ke tempat idaman atau kesukaan anda.

0 Response to "Hobi Jalan-Jalan Bisa Membuat Karir Cerah"

Posting Komentar