Karena larangan akhirnya sapi memakai popok

Beberapa waktu yang lalu pemerintah uni eropa mengeluarkan peraturan baru bagi peternak dan petani yang mempunyai hewan peliharaan. Peraturan baru tersebut adalah agar hewan ternak tidak membuang kotoran sembarangan. Alasannya adalah kotoran ternak mengandung nitrat yang dapat mengakibatkan kualitas tanah menjadi buruk. Pemerintah uni eropa juga membatasi pembuangan kotoran di tanah lapang hanya berkisar 15% saja.


Karena aturan yang dikeluarkan pemerintah uni eropa sangat tidak menyenangkan maka petani yang bernama Johann Huber bertempat tinggal di sekitar pegunungan Alps pun mencoba cara yang tidak masuk akal agar hewan ternak yang dimilikinya tidak buang kotoran di sembarang tempat. Caranya dengan memakaikan popok pada hewan ternaknya. Oh ya, popok yang digunakan pada hewan ternaknya merupakan hasil buatannya sendiri.

Tujuan memakaikan popok pada hewan ternaknya karena dia memprotes peraturan baru yang dikeluarkan pemerintah uni eropa. Peraturan baru tersebut sangat menyulitkan dirinya dan keluarganya yang telah menjalani profesinya selama ratusan tahun. Pihak pemerintah uni eropa sangat tegas dalam memberlakukan peraturan yang baru ini karena tanah semakin tercemar akibat polusi air dan kadar nitrat yang tinggi. Meski begitu peraturan ini tidak berlaku pada hewan ternak yang berada di dataran miring.

0 Response to "Karena larangan akhirnya sapi memakai popok"

Posting Komentar