Alasan Kenapa Pegawai Berpenampilan Menarik Lebih Sukses

Dengan penampilan menarik serta paras yang lumayan tampan dapat memberikan manfaat besar bagi pegawai yang memiliki dua hal tersebut. Alasannya karena pegawai dengan penampilan menarik mendapat gaji lebih besar daripada pegawai yang berpenampilan biasa-biasa saja. Penelitian juga menunjukkan bahwa pria dan wanita yang penampilannnya menarik atau enak dipandang mata seringkali sukses dalam menjalani karirnya dibandingkan yang tidak. Pada beberapa perusahaan tertentu biasanya menganggap kemampuan menjaga penampilan sebagai keahlian profesional yang diperlukan. Ada beberapa alasan kenapa pegawai yang penampilannya menarik justru lebih sukses daripada yang biasa-biasa saja? Berikut alasannya.


1. Percaya diri
Percaya diri merupakan salah satu kunci untuk sukses dalam berkarir. Pegawai berpenampilan fisik menarik biasanya lebih percaya diri dan gaji yang dimiliki mereka jauh lebih besar dari pegawai rata-rata.

2. Punya kemampuan lebih
Penampilan menarik terus diimbangi dengan kepercayaan diri yang tinggi sering kali dianggap oleh orang lain memiliki kemampuan yang lebih padahal itu tidak menjamin akan kemampuan yang dimiliki oleh pegawai yang penampilannya menarik.

3. Pandai berkomunikasi
Pegawai berpenampilan menarik biasanya sangat mudah bergaul dengan orang sekitar. Mereka sangat mudah menjalin hubungan dengan rekan kerja dan atasan karena memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

0 Response to "Alasan Kenapa Pegawai Berpenampilan Menarik Lebih Sukses"

Posting Komentar