Berbagai macam roti yang bisa membuat anda langsing

Roti adalah makanan yang dapat dengan mudah anda temukan di kehidupan sehari-hari. Kalau orang barat sering menjadikan roti sebagai sarapan di pagi hari sedangkan orang di kawasan asia mengkonsumsi nasi sebagai makanan di pagi hari. Roti dipercaya bisa membuat berat badan menjadi naik karena merupakan sumber karbohidrat. Tetapi tahukah anda kalau ada jenis roti yang bisa membuat anda langsing? Simak berikut ini.


1. Roti gandum
Jika anda sedang menjalankan program diet alangkah baiknya untuk memasukkan jenis roti ini karena roti gandum bisa membuat anda kenyang lebih lama daripada mengkonsumsi roti biasa atau roti putih.

2. Roti beras cokelat
Roti jenis ini aman dikonsumsi jika anda sedang berdiet. Alasannya karena selain dapat menurunkan berat badan, roti beras cokelat mengandung kalori rendah dan membuat anda bersemangat dalam menjalankan program diet.

3. Roti gandum utuh
Roti ini berbeda dengan yang diatas tadi karena jauh lebih sehat. Roti gandum utuh tidak membuang kulit luarnya sehingga roti tersebut kaya akan protein, serat dan karbohidrat kompleks.

4. Roti flaxseed
Roti flaxseed jika dikonsumsi akan terasa hambar karena terbuat dari biji gandum dan flaxseed. Tapi jangan salah karena roti ini sangat baik bagi kesehatan anda karena mengandung.fitoestrogen 

5. Roti rye
Roti ini sama dengan roti gandum tapi jenis gandum yang berbeda yakni gandum warna hitam. Roti ini dapat meredakan kembung di perut anda dan baik dikonsumsi setiap hari. Baca juga Biji Adas, rempah ampuh melawan kanker.

0 Response to "Berbagai macam roti yang bisa membuat anda langsing"

Posting Komentar