Camilan semangka untuk menurunkan berat badan dengan sempurna

Siapa yang tidak kenal buah semangka? Buah yang sering ditemui di iklim tropis terutama indonesia. Buah semangka banyak peminatnya karena rasa dagingnya yang manis juga mampu menurunkan berat badan. Buah semangka sering dijadikan menu diet karena sangat mudah dikonsumsi dan rendah kalori.


1. Rendah kalori
Seperti yang disebutkan diatas buah semangka mengandung rendah kalori dan sangat pas jika dimasukkan sebagai menu diet ditambah semangka bebas kolesterol. 

2. Mencegah kekurangan Air
Buah semangka aman dikonsumsi bagi yang menjalankan diet karena semangka mengandung 90 persen air. Semangka bisa dijadikan pengganti air minum karena mampu memenuhi cairan tubuh dan mencegah retensi cairan tubuh meski air putih tetap penting bagi tubuh.

3. Kenyang lebih lama
Semangka bisa membuat perut kenyang lebih lama apalagi rasa lapar yang membayangi saat menjalankan program diet. Semua itu bisa teratasi dengan mengkonsumsi buah semangka karena buah semangka juga mengandung banyak serat yang membantu mencegah lapar. Semangka juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A, C, B6, dan thiamin serta kaya akan elektrolit yang bisa mencegah dehidrasi.

0 Response to "Camilan semangka untuk menurunkan berat badan dengan sempurna"

Posting Komentar