Cara menurunkan berat badan di kantor

Mungkin anda berpikir hanya restoran dan dapur yang perlu diwaspadai saat menjalankan program diet. Kantor juga termasuk tempat yang harus diwaspadai karena tempat tersebut bisa mengganggu dalam usaha anda menurunkan berat badan. Seperti melakukan kebiasaan mengkonsumsi makanan ringan atau ngemil di meja kerja, kebiasaan tersebut harus dihindari tapi tidak perlu khawatir karena ada tips yang dapat membantu anda untuk menghilangkan kebiasaan tersebut dan cara menurunkan berat badan di tempat kerja.


1. Vending machine
Vending machine sangat menggoda karena biasanya menyediakan soft drink atau makanan ringan. Usahakan untuk menghindari vending machine karena ini bisa mengganggu program anda dalam menjalankan diet. 

2. Ganti kopi dengan teh
Minum kopi dalam bekerja bisa meningkatkan konsentrasi dan menghilangkan rasa kantuk tapi alangkah baiknya untuk menggantinya dengan teh. Karena teh dapat meningkatkan energi saat bekerja sekaligus dapat menurunkan berat badan. Teh diketahui juga mencegah rasa lapar, jadi mulai sekarang beralihlah untuk minum teh.

3. Stres
Stres biasanya membuat nafsu makan anda semakin bertambah dan mengganggu proses program diet. Maka dari itu kurangi atau hilangkan stres pada diri anda untuk membantu menurunkan berat badan.

4. Jangan naik kendaraan
Jika anda sering berangkat kerja dengan menggunakan mobil maka cobalah untuk mengganti kendaraan karena sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa naik kendaraan umum atau sepeda lebih efektif dalam menurunkan berat badan. Karena naik kendaraan umum atau sepeda membuat anda jadi lebih banyak bergerak daripada naik mobil. Itulah tips untuk menurunkan berat badan di tempat kerja, selamat mencoba.

Jangan lupa baca tulisan tentang Rajin jalan kaki bisa mencegah pikun

0 Response to "Cara menurunkan berat badan di kantor"

Posting Komentar