Google Doodle merayakan hari ayah

Hari ini google doodle merayakan hari ayah pada tanggal 12 November 2014. Seperti biasa google memasang logo doodle di atas mesin pencari milik mereka. Kali ini google doodle menampilkan gambar kartun seorang ayah mengendarai mobil bersama dengan kedua anaknya yang terbuat dari kertas dan di samping mobilnya dipasangi sebuah sayap. Di atas sayap tersebut terdapat tulisan google dengan warna yang khas. Bagaimana permulaan dari perayaan hari ayah ?


Menurut sejarah perayaan hari ayah telah dimulai sejak dahulu kala pada abad ke 12. Hari ayah hampir sama dengan hari valentine yaitu pemberian hadiah pada orang yang disayanginya. Perbedaannya adalah hari valentine memberikan cokelat pada sang kekasih kalau hari ayah memberikan sebuah hadiah, terserah hadiahnya apa. Hari ayah telah dikenal oleh hampir di seluruh dunia tapi kurang populer di indonesia.

Hari ayah sering dirayakan oleh negara jepang, jerman, australia, hongkong, malaysia dan lebih dari 75 negara lainnya. Perayaan hari ayah diadakan karena ayah adalah seorang tulang punggung keluarga yang bekerja keras membanting tulang setiap hari tanpa mengenal lelah. Jadi mari kita rayakan hari ayah di kota masing-masing.

Jangan lupa baca tulisan tentang Google Doodle merayakan halloween


0 Response to "Google Doodle merayakan hari ayah"

Posting Komentar