Jangan Makan ini saat liburan

Jalan-jalan ke tempat yang baru memang asyik sambil mencoba makanan khas di tempat tersebut. Pastinya akan menyenangkan menyantap makanan sambil menikmati suasana baru. Namun, disarankan anda tidak mengkonsumsi makanan sembarangan karena bisa menyebabkan gangguan pencernaan atau sakit perut. Makanan apa saja yang bisa membuat sakit perut saat liburan?


1. Makanan goreng
Kebanyakan tempat wisata menyajikan makanan yang digoreng, disarankan anda harus bisa menghindarinya karena menyebabkan gangguan pada lambung anda.

2. Minuman ringan
Jangan meminum soft drink saat anda mengalami mabuk darat, air atau udara jika tidak ingin terkena masalah pada lambung dan menyebabkan bau mulut.

3. Makanan berbahan keju
Makanan yang mengandung keju sering dijadikan cemilan dalam melakukan perjalanan wisata karena rasanya yang enak. Tapi usahakan jangan mengkonsumsinya karena keju sulit dicerna sehingga menyebabkan perut anda kembung.

4. Alkohol
Minuman yang mengandung alkohol harus anda hindari karena bisa menyebabkan anda mabuk. Apalagi jika anda sedang menyetir dalam keadaan mabuk bisa menyebabkan kecelakaan.
 

0 Response to "Jangan Makan ini saat liburan"

Posting Komentar