Khasiat madu dan kayu manis

Banyak orang lebih memilih cara alami untuk menangani masalah kesehatan karena cara alami lebih aman daripada medis. Hal tersebut juga berlaku bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, sebagian orang yang menjalani program diet suka menggunakan bahan alami. Bahan alami yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah madu dan kayu manis. Sejak dulu kedua bahan tersebut sering digunakan untuk berbagai macam persoalan kesehatan. Nah, kita simak manfaat madu dan kayu manis bagi kesehatan tubuh kita.


Manfaat madu
Madu tidak seperti gula karena merupakan pemanis alami yang dihasilkan dari sarang lebah. Selain membantu dalam proses pencernaan, madu juga berguna untuk menurunkan berat badan. Sebelum beraktivitas untuk membakar kalori dalam tubuh disarankan untuk mengkonsumsi madu.

Manfaat kayu manis
Manfaat kayu manis dan madu hampir sama terutama mengatasi masalah pencernaan dan kayu manis dapat membuat orang merasa kenyang lebih lama serta membantu penyerapan nutrisi. Selain pencegah rasa lapar, kayu manis juga membantu proses menurunkan berat badan jika dikonsumsi secara teratur.

0 Response to "Khasiat madu dan kayu manis"

Posting Komentar