Pelayan kedai yang menggemaskan

Siapa sangka bahwa hamster menjadi manajer sebuah kedai minum, unik bukan. Tapi jangan salah sangka dulu karena kedai tersebut hanya sebuah miniatur kecil bergaya jepang yang dibuat untuk Ginji. Nama hamster tersebut adalah Ginji. Ginji merupakan hamster peliharaan yang dimiliki Kosuke Sato. 


Kosuke sato sangat menyayangi hewan peliharaannya tersebut sampai-sampai dibuatkan sebuah miniatur restoran lengkap dengan ruang tamu. Oh ya, pekerjaan sato merupakan sales sebuah batu nisandi Yachiyo, Prefektur Chiba. Meski di tengah kesibukannya dalam bekerja, Sato tidak pernah lupa untuk bermain dengan Ginji.

Sato juga mempopulerkan hewan peliharaannya di media sosial twitter miliknya. Dia mengatakan bahwa teman kecilnya Ginji bukanlah peliharaannya melainkan bosnya. Dia juga menambahkan bahwa hamster miliknya merupakan seorang manajer di izakaya (tempat santai untuk minum).

Ginji sangat senang saat dibuatkan sebuah restoran kecil dan tampak menggemaskan saat bermain dengan properti yang disediakan oleh sato. Kepopuleran foto-foto ginji yang menggemaskan di twitter membuat ginji mendapat follower sebesar 50.000 lebih.

0 Response to "Pelayan kedai yang menggemaskan"

Posting Komentar