Sukseskan diet dengan makan buah delima

Bagi orang yang ingin menurunkan berat badan mereka biasanya memasukkan segala macam makanan sehat dalam menu diet mereka. Mulai dari sayur, makanan sehat dan buah. Setiap jenis buah bagus bagi orang yang menjalankan program diet, salah satunya adalah buah delima. Manfaat apa saja yang terkandung dalam buah delima. 


1. Serat
Salah satu nutrisi utama dalam diet adalah serat. Buah delima termasuk mengandung banyak serat serta renda kalori. Dengan mengkonsumsi satu porsi buah delima maka akan membuat kenyang lebih lama. melancarkan pencernaan dan mencegah penyakit kronis.

2. Mineral
Buah delima terkenal akan bijinya serta kaya akan kalsium dan zat besi. Kalsium pada buah delima dapat menguatkan tulang dan gigi. Selain itu juga dapat menjaga kesehatan hati, otot dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Vitamin
Buah delima juga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin E, C, dan K. Vitamin C sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Vitamin K bermanfaat untuk memperkuat tulang dan vitamin E berguna untuk menurunkan resiko penyakit jantung.


0 Response to "Sukseskan diet dengan makan buah delima"

Posting Komentar