Alasan butter baik untuk kesehatan

Butter dan margarin, mana yang lebih enak? Tentu saja Butter karena rasanya lebih enak dibandingkan margarin serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa butter memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan kita. Apa saja manfaat yang terkandung dalam butter? Simak sebagai berikut!

1. Kanker
Butter kaya akan lemak yang mengandung asam lemak medium dan pendek yang bermanfaat untuk mencegah tumor. Butter merupakan produk susuk yang memiliki kandungan antikanker sangat kuat sehingga dapat mengurangi resiko kanker, peradangan usus dan lapisan usus.
Butter juga mengandung vitamin A dan D yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Butter juga sumber dari selenium yang dapat menyembuhkan kanker payudara.

2. Obesitas
Makanan berlemak yang tidak membuat anda gemuk adalah butter. Butter malah bisa menurunkan berat badan karena kaya akan nutrisi dan membuat kenyang lebih lama. Lemak yang terkandung dalam butter sering diolah tubuh menjadi energi.

3. Kardiovaskular
Butter mengandung vitamin A yang berperang penting dalam menjaga sistem kardiovaskular secara keseluruhan. Selain menjaga kesehatan jantung, kandungan letichin pada butter dapat melawan radikal bebas dan menjaga pembuluh darah arteri. Butter juga mengandung kolesterol baik yang bermanfaat untuk mencegah berbagai macam masalah kesehatan.

0 Response to "Alasan butter baik untuk kesehatan"

Posting Komentar