Masa lalu doraemon yang perlu anda ketahui

Kita pasti mengenal tokoh kartun yang bernama doraemon. Kartun ini menceritakan tentang robot kucing masa depan yang kembali ke masa lalu untuk membantu penciptanya dalam menghadapi berbagai masalah yang ada di kehidupan sehari-hari. Beberapa waktu yang lalu film doeramon terbaru akhirnya tayang di layar lebar. Film tersebut menceritakan akhir perjalanan sang robot kucing, yaitu doraemon. Nah, sebelum melihat film baru doraemon tersebut ada baiknya untuk mengenal si robot kucing tersebut.


1. Satu dari sekian banyak
Sebenarnya doraemon merupakan sebuah robot kucing yang diciptakan dari sekian banyak robot. Mereka memiliki wajah dan bentuk yang sama serta diciptakan sebagai asisten rumah tangga.

2. Punya telinga
Doraemon sebenarnya dulu mempunyai telinga tapi karena sebuah kecelakaan yang terjadi kedua telinganya hilang. 

3. Warna kuning
Tahukah anda bahwa dulunya doraemon berwarna kuning. Sebelum berwarna biru ada sebuah insiden saat pembuatan robot di tempat doraemon dibuat.
Masa lalu doraemon yang perlu anda ketahui

4. Sifat seperti nobita
Kita tahu nobita adalah pribadi yang malas dan cengeng. Doraemon memiliki sifat sama seperti yang dimiliki nobita. Walaupun doraemon sering terlihat bijaksana dan suka menolong nobita yang lagi kesusahan.

5. Memiliki pacar
Di masa depan, doraemon memiliki pacar seorang kucing cantik berwarna pink. Ini salah satu penyebab kenapa doraemon menyukai dorayaki.

0 Response to "Masa lalu doraemon yang perlu anda ketahui"

Posting Komentar