Minuman penurun berat badan

Orang yang menjalankan program diet biasanya selalu mengatur menu dan memilih pola makan yang baik. Namun, perlu diketahui bahwa selain makanan, minuman juga bisa menaikkan berat badan. Maka dari itu ada minuman yang perlu dihindari dan ada minuman yang disarankan bagi orang yang berdiet. Untuk itu, anda perlu tahu minuman yang bisa menurunkan berat badan. Minuman apa saja itu? simak sebagai berikut.

1. Air putih
Hampir setiap orang tahu bahwa minum air putih sangatlah menyehatkan karena tidak mengandung apapun yang berbahaya bagi tubuh. Air putih mampu menurunkan berat badan anda. Tapi jika anda bosan karena rasanya yang hambar, anda bisa menambahkan lemon atau tomat supaya rasanya lebih nikmat.

2. Jus sayuran
Jus sayuran mampu membantu proses penururan berat badan karena mengandung serat dan nutrisi. Kalau anda ingin membuat jus sayur disarankan untuk memilih sayur yang rendah sodium.

3. Kopi hitam
Kopi hjitam mengandung kafein yang berguna untuk menurunkan berat badan dan menekan rasa lapar. Kopi hitam juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang berguna untuk mempercepat pembakaran kalori. Disarankan untuk tidak menambah susu atau rasa apapun pada kopi hitam.

4. Teh bebas gula
Teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Teh hijau mengandung antioksidan yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan. Teh hijau bisa anda campur dengan madu untuk menambah rasa supaya lebih manis dan nikmat.

0 Response to "Minuman penurun berat badan"

Posting Komentar