Antioksidan langka dalam buah delima ampuh cegah penyakit saraf

Buah dan sayur biasanya mengandung antioksidan dan menyehatkan bagi tubuh. Namun, buah delima memiliki antioksidan langka yang jarang ditemukan pada jenis buah lainnya. Antioksidan langka tersebut tersembunyi di balik kulit yang melindungi buah dari kerusakan. Ketika memakannya anda akan merasakan manfaat yang terkandung pada buah delima.

Antioksidan langka pada buah delima disebut punicalagin. Peneliti mengungkapkan bahwa antioksidan langka tersebut dapat mencegah peradangan dan mencegah penyakit saraf. Punicalagin memiliki kemampuan untuk menghilangkan sel-sel rusak dan berbahaya. Selain itu. mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel dan membunuhnya.

Antioksidan pada buah delima dapat membuat sehat tubuh dan mencegah penumpukan lemak pada arteri serta menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Makan buah delima juga memiliki manfaat yang lain seperti meningkatkan mood dan kesehatan mental dengan cara mengatur hormon testosteron, estrogen, dan serotonin dalam tubuh.  

Antioksidan alami pada buah delima paling banyak terdapat di kulitnya. Kulitnya mengandung punicalagin lebih banyak dibandingkan buahnya dan memberikan warna merah pada delima. Kita bisa mengkonsumsinya dengan cara dibuat jus.

0 Response to "Antioksidan langka dalam buah delima ampuh cegah penyakit saraf"

Posting Komentar