Tips menurunkan berat badan di tahun 2015

Ingin menurunkan berat badan di sepanjang tahun 2015 ini? Berat badan tidak kunjung turun di tahun kemarin? Jangan menyerah karena ada beberapa tips untuk mengatasinya. Tips yang akan saya bagikan kali ini tidak akan membuat berat badan anda langsung cepat turun tapi secara bertahap. Baiklah kita langsung mulai tentang bagaimana menurunkan berat badan di tahun 2015 ini.

1. Tidur cukup
Tidur yang cukup sangat penting bagi tubuh maka dari itu jangan diabaikan. Mengatur pola makan dan olahraga memang sangat penting namun, tubuh juga memerlukan istirahat yang cukup. Penelitian mengungkapkan bahwa kurang tidur bisa memicu berat badan menjadi naik. Tidur cukup adalah 7 - 8 jam sehari.

2. Olahraga
Jenis olahraga terbaik dalam membakar kalori adalah olahraga dengan intens tinggi. Olahraga dengan intens tinggi mampu meningkatkan metabolisme yang membakar tambahan kalori yang anda konsumsi. Dibandingkan olahraga kardio, olahraga dengan intens tinggi lebih penting membakar lemak di perut.
Tips menurunkan berat badan di tahun 2015

3. Hindari pemanis buatan
Salah satu hal penting yang dapat merusak diet adalah pemanis buatan. Pemanis buatan dapat kita temukan pada berbagai makanan dan minuman. Makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan tidak memiliki nilai nutrisi bagi tubuh malah bisa menyebabkan gula darah menjadi naik. Peningkatan gula darah bisa berbahaya bagi kesehatan dan membuat anda menjadi cepat lapar.

4. Saran dari ahli
Agar program diet bisa lancar dan sukses, carilah ahli nutrisi atau diet untuk membantu anda. Jangan pernah melakukan diet tanpa panduan dari sang ahli nutrisi. Sebelum memilih jenis diet, disarankan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya.

0 Response to "Tips menurunkan berat badan di tahun 2015"

Posting Komentar