Mahasiswi Cantik Tinggalkan Kuliah Demi Menikahi Pria Cacat

Farhaki - Mahasiswi cantik bernama Xiao Dan, umur 22 tahun rela meninggalkan bangku kuliahnya hanya karena ingin menikah dengan pria cacat. Awalnya mereka berkenalan secara online melalui aplikasi Wechat dan saling mengenal satu sama lain hanya dalam waktu tiga hari saja. Xiao Dan lalu memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya agar bisa merawat pria yang dicintainya. Pria tersebut bernama Kong Chuang, umur 23 tahun membuat Xiao Dan terkesan karena semangat hidup yang ditunjukkan oleh Kong. 

Xiao berkata "Saat online, Kong tidak seperti teman lain yang aku kenal dan dia merupakan sosok yang menakjubkan bahkan kami sering chatting bersama hingga larut malam

"Keesokan harinya kami bicara lagi dan saya langsung memutuskan untuk berhenti kuliah supaya bisa menikah dengannya dan merawatnya"

Saat keduanya bertemua, Xiao tidak pernah menduganya dan agak sedikit terkejut melihat kondisi Kong yang cacat.  Xiao mengatakan bahwa awalnya dia chatting dengan kong karena memiliki bakat bermain piano dan wajahnya sangat mirip dengan selebriti asal taiwan bernama Jay Cho.

Namun, selama berkenalan dengan Kong melalui aplikasi wechat, Xiao sangat terkesan dengan pandangan hidup Kong yang selalu optimis. Xiao juga sangat terinspirasi dari tekad luar biasa yang dimiliki oleh Kong dalam menghadapi kehidupan yang keras meskipun kondisi fisiknya tidak sempurna.

Mahasiswi Cantik Tinggalkan Kuliah Demi Menikahi Pria Cacat

Saat ini kedua pasangan yang lagi dimabuk asmara tinggal di rumah keluarga Kong yang terletak di kota Guangzhou, Guangdong, Tiongkok.

Xiao mengatakan bahwa dia akan mulai mencari pekerjaan yang lebih baik dan pindah ke rumah mereka sendiri supaya bisa merawat calon suaminya dengan baik.

"Aku tidak menganggap diriku optimistis. Aku hanya tahu kemana aku melangkah dan meraih apa yang aku inginkan," kata Kong.

Kong merasa sangat bahagia karena Xiao rela meninggalkan pendidikannya dan memilih dirinya sebagai suaminya.

"Aku sebenarnya tidak pantas untuknya. Tapi aku berjanji akan membuatnya terus bahagia."

0 Response to "Mahasiswi Cantik Tinggalkan Kuliah Demi Menikahi Pria Cacat"

Posting Komentar