Bunga yang cocok diberikan saat Valentine

Farhaki - Hari valentine merupakan saat bahagia bagi pasangan muda mudi. Kado terbaik saat valentine biasanya cokelat dan bunga. Ngomong-ngomong soal bunga, apa sebenarnya arti bunga? Bunga adalah simbol cinta, kedamaian, kebahagiaan dan rasa syukur. Namun, yang perlu diperhatikan dalam memilih bunga adalah dari warna dan arti setiap jenis bunga. Bila anda tepat memilih bunga maka hari valentine anda terasa lebih indah. Berikut ini merupakan bungan yang cocok diberikan saat valentine.

Alstroemeria
Alstroemeria biasa disebut sebagai Peruvian Lilies. Bunga ini memiliki beragam warna, ada warna lavender, emas, pink, aprikot dan putih. Bunga Alstroemeria artinya pengabdian dan persahabatan.

Aster
Bunga Aster sangat cocok diberikan saat pacar anda marah atau di hari valentine ini, karena bunga aster memiliki arti simbol cinta dan kesabaran.

Anyelir
Anyelir merupakan bunga yang memiliki beragam warna dan arti yang berbeda di setiap warnanya. Anyelir warna putih memiliki makna keberuntungan, Anyelir merah dikenal sebagai lambang kekaguman dan anyelir pink melambangkan cinta seorang ibu.

Calla Lilies
Bunga berwarna pink ini sangat cocok diberikan di hari kasih sayang atau valentine. Karena Calla Lilies memiliki arti kemegahan dan keindahan dan bunga tersebut terlihat elegan.

Mawar
Mawar melambangkan cinta yang romantis, bunga ini sejak dulu digunakan untuk menyatakan perasaan cinta seseorang. Karena mawar dianggap sebagai simbol cinta abadi.
 
Krissan
Bunga krissan melambangkan kesetiaan, kebenaran dan kekayaan. Bunga ini dapat menyampaikan kemurnian cinta Anda kepada pasangan anda.

0 Response to "Bunga yang cocok diberikan saat Valentine"

Posting Komentar