Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran wortel

Farhaki - Setiap orang pasti mengenal wortel dan semua orang tahu manfaat wortel bila mengkonsumsinya setiap hari. Salah satu manfaat dari sayuran wortel adalah kesehatan mata. Wortel memiliki kandungan vitamin A ini digemari banyak orang dan juga hewan, contohnya kelinci, hewan ini sangat suka dengan makanan satu ini. 

Selain untuk kesehatan mata, wortel juga memiliki manfaat lain yaitu mencegah terjadinya katarak. Kandungan yang dimiliki oleh wortel sangat beragam, mulai dari zat besi, fosfor, kalsium, magnesium, kalium, sodium, vitamin B1, B2, B3, B6, B9, dan C. Ngomong-ngomong soal wortel, pasti teman tahu manfaat wortel adalah menjaga kesehatan mata padahal wortel bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Bagi teman yang memiliki masalah dengan jerawat dan ingin menghilangkannya. Ada cara mudah untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan wortel.

Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran wortel
Sebelum memakai bahan yang tidak alami, coba dulu wortel untuk menghilangkan jerawat. Wortel bisa ditemukan dimana saja, di pasar dan supermarket. Selain harganya yang murah, wortel bila dipakai untuk menghilangkan jerawat tidak memiliki efek samping apapun. Adapun untuk menghilangkan jerawat yang membandel bisa coba cara berikut ini.

1. Langkah pertama adalah menyiapkan beberapa wortel.
2. Blender wortel sampai halus, alatnya bisa menggunakan apapun.
3. bila wortel sudah halus lalu campurkan dengan satu sendok makan zaitun, madu dan perasan air lemon. Semuanya satu sendok dan jadikan masker.
4. Sebelum menggunakan bahan diatas, bersihkan muka anda dengan air hangat.
5. Kemudian pakai masker yang terbuat dari wortel tadi ke wajah.
6. Lalu dibiarkan 15 menit lalu langkah terakhir angkat dan bilas dengan air sampai bersih.

Selamat mencoba!

0 Response to "Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran wortel"

Posting Komentar