Desa Noiva do Cordeiro, Desa bagi para Wanita

Farhaki - Ada sebuah desa yang unik sekali di tenggara brasil dan jumlahnya hanya 600 orang saja. Dan uniknya hampir semua warganya diisi oleh para wanita. Oleh sebab itu, banyak para pria lajang atau jones (jomblo ngenes) yang datang ke desa ini hanya untuk menghilangkan kegalauan mereka.

Desa ini bernama Noiva do Cordeiro. Desa tersebut memiliki beberapa aturan penting yaitu para suami yang tinggal disitu harus bekerja di luar desa atau istilahnya merantau dan yang paling penting adalah suami hanya diperbolehkan pulang di akhir pekan saja (kasihan). Sementara itu, para putra mereka hanya boleh tinggal di desa tersebut hingga usia 18 tahun, setelah itu mereka harus meninggalkan desa dan merantau.

Namun, akibat peraturan tersebut lambat laun para wanita muda yang tinggal disana merasa jenuh, bosan dan ingin berkomunikasi dengan para lelaki. Mereka hanya ingin merasakan pengalaman jatuh cinta dan terus menikah. Tetapi mereka tidak ingin meninggalkan desa Noiva hanya karena ingin mencari calon suami.
Desa Noiva do Cordeiro, Desa bagi para Wanita

Bila anda orang yang termasuk jones dan ingin memasuki desa, ada aturan yang ditetapkan di desa tersebut. Para pria harus mematuhi semua aturan desa dan harus bersedia diatur kehidupannya oleh para wanita yang tinggal disana. 

Berdasarkan sejarah, desa ini dulunya merupakan hunian sederhana yang didirikan oleh Maria Senhorinha de Lima. Maria pernah dicampakkan oleh pria yang dicintainya yang akhirnya mendirikan desa tersebut. Lama kelamaan banyak para wanita yang mengalami nasib serupa datang ke tempat tersebut. Kemudian lahirnya desa Noiva do Cordeiro seperti sekarang ini.

0 Response to "Desa Noiva do Cordeiro, Desa bagi para Wanita"

Posting Komentar