Saya Mau Bagi-bagi GOV Backlink

Farhaki - Karena lagi malas membuat tulisan tentang kesehatan dan berita lainnya seperti hari raya imlek. Saya mau bagi-bagi GOV Backlink bagi teman semua. Apa teman tahu arti GOV backlink? Kalau arti backlink pasti teman sudah pada ngerti semua jadi tidak saya jelasin (Malas mode on). Akhiran domain sebenarnya beragam, ada dotcom, dotnet, dan lain-lain. Domain dotgov merupakan domain resmi milik pemerintah Western Riverside Country maka dari itu banyak orang seperti saya yang jarang atau malah tidak tahu memakai domain tersebut. Namun, siapa saja yang memakai domain dot gov bakal mendapatkan backlink berkualitas dari Amerika (mungkin).

Meskipun jarang domain dot gov memberikan backlink berkualitas bagi situs milik saya atau teman. Namun, di sini ada beberapa yang bisa teman pakai. Langsung saja ke tkp maksudnya alamat : 
http://travetoon.blogspot.com/2012/12/auto-backlink-generator-to-your-deep.html 
Anda bisa mendapatkan backlink gratis bila mengunjungi situs diatas, lumayan lah sebanyak 215 backlink dari situs gov. 
 
Saya Mau Bagi-bagi GOV Backlink
Saya Mau Bagi-bagi GOV Backlink

Yang perlu teman lakukan hanyalah mengunjung situs diatas dan taruh link blog teman lalu jalankan. Secara otomatis situs agan akan tersubmit dan tunggu sampai selesai. Sebenarnya situs tersebut merupakan generator backlink. 

Bila teman masih ingin mendapatkan backlink dari gov coba kunjungi disini. Teman hanya mengunjungi satu persatu alamat tersebut dan berkomentar di setiap masing-masing website. Alasan banyak blogger yang ingin mendapatkan backlink dari domain dotgov adalah karena domain tersebut milik pemerintah sehingga sangat disenangi oleh mesin pencari google (entah kalau sekarang). satu backlink dari domain dot gov sama saja mendapatkan sepuluh backlink dari situs sejenis. Kalau saya mending mencari backlink alami seperti blogwalking atau update artikel tiap hari.

Sekarang saya mau tidur dulu soalnya besok mau liburan...zzzzzzzzzzzzz (gantuk banget)

1 Response to "Saya Mau Bagi-bagi GOV Backlink"