Cara Mendapatkan Perut Rata Dengan Air Jahe Plus Lemon

Memiliki perut rata ditambah tubuh langsing merupakan impian banyak wanita. Berbagai cara pun akan dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal seperti diet, operasi plastik bahkan sedot lemak. Bila anda adalah salah satu orang yang menginginkan perut langsing maka ada cara lebih mudah serta alami.

Perut berlemak biasanya mengandung jenis lemak visceral yang sangat berbahaya karena selain membungkus organ dalam, lemak jenis ini akan menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit jantung, diabetes dan masih banyak lainnya. Jika anda termasuk orang yang tidak suka olahraga atau malas melakukan diet maka cara ini bisa jadi pilihan karena hanya membutuhkan dua hal yakni jahe dan lemon.

Berikut ini cara mendapatkan peruta rata dengan air jahe dan lemon.
Pertama-tama siapkan 150 ml air lalu setengah buah lemon yang sudah diperas airnya dan 2 cm jahe yang sudah diparut. Masukkan perasan air lemon dalam gelas dan dicampur dengan 150 ml air kemudian masukkan parutan jahe dan diaduk sampai rata.

Disarankan untuk minum campuran air jahe dan lemon ketika pagi hari setelah bangun tidur dan perut dalam keadaan kosong. Jahe memiliki kandungan zat penting untuk memperlancar metabolisme tubuh dan membakar lemak dengan cepat. Lemon memiliki sifat diuretik dan detoksifikasi ampuh dalam membuang racun sehingga seluruh lemak di bagian perut dan racun dalam tubuh akan dibuang melalui air seni. 

Cara ini dilakukan setiap hari secara rutin dan nikmati hasilnya dalam hitungan hari. Selamat mencoba!
Baca Manfaat Buah Ciplukan Untuk Kesehatan tubuh

0 Response to "Cara Mendapatkan Perut Rata Dengan Air Jahe Plus Lemon"

Posting Komentar