3 Penginapan unik yang ada di pulau Dewata Bali

Kegiatan menjelajah keindahan alam di indonesia harus tetap berjalan meskipun musim liburan sudah berlalu. Ada begitu banyak tempat indah yang bisa anda kunjungi, salah satu tempat wisata paling terkenal di indonesia dan mancanegara adalah pulau Bali.

Bali merupakan pulau para dewa ini memiliki tempat wisata paling lengkap se-indonesia mulai dari beragam jenis pantai yang eksotis dan jajaran pegunungan yang mampu memanjakan mata anda. Namun, sebelum anda berpetualang ke semua tempat wisata di bali alangkah baiknya untuk melihat dan menikmati penginapan unik yang ada di bali.

Brown Feather, Seminyak
Berlibur ke Bali akan terasa kurang lengkap bila anda belum berkunjung ke salah satu penginapan unik di bali dengan konsep Old building. Bangunan dengan konsep old building memang terkenal di bali apalagi gaya bangunan ini masih kokoh meskipun dibangun pada masa Belanda. Dari luar memang terlihat mirip bangunan angker karena adanya tumbuhan merambat di dinding penginapan tersebut.

Memang rumah ini didesain seperti ini agar bisa memberikan kesan unik pada setiap tamu yang menginap disini. Kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang penginapan unik ini dan sambil menikmati pemandangan sawah yang menakjubkan. Salah satu hal unik yang ada disini, adanya sebuah balkon yang dikelilingi dengan tumbuhan menjalar yang akan memberikan suasana asri bila bersantai disini.

Tidak hanya bagian luar saja yang rumahnya bergaya kuno tapi di dalam ruangan pun memiliki konsep yang sama. Semua perabotan di dalam ruangan sangat lawas tapi kokoh. Disini  para tamu bisa bersantai di sofa di dekat kolam renang. Suasana segar dan asri bisa didapatkan disini.

Bambu Indah, Ubud
Lokasi penginapan unik selanjutnya berada di tengah Ubud. Bila anda ingin menginap dengan suasana segar dan berbeda maka pilihan yang tepat adalah Bambu Indah yang berada di Ubud. Penginapan unik ini menggunakan konsep rumah jawa klasik dan ruangan bambu yang sangat nyaman. Selain terdapat kolam renang, para tamu bisa dimanjakan dengan pemandangan gunung yang indah.

Salah satu tempat terbaik di penginapan ini adalah Unit Rumah Udang yang menggunakan lantai kaca dan dibawah kaca tersebut terdapat kolam udang yang jernih serta membuat orang takjub. Satu hal lagi yang saya lupa katakan bahwa setiap kamar bambu disini memiliki desain yang berbeda-beda.

Mara River Safari Lodge
Mara River Safari merupakan penginapan unik yang berada di Bali Safari & Marine Park. Penginapan ini juga sangat unik karena terletak di tengah padang rumput yang dikelilingi dengan satwa liar seperti badak, singa dan zebra. Bangunan disini memakai desain rumah adat afrika yang sangat mewah. Di tempat ini ada kolam renangnya yang menghadap langsung dengan padang rumput yang ada badaknya. Ada juga taman sejuk yang bisa dibuat untuk bersantai dan mencari ketenangan. Selain itu, terdapat pula taman bermain yang memiliki wahana spesial yaitu roller coaster hingga water park yang dijamin bisa membuat anak-anak senang.

Baca juga

0 Response to "3 Penginapan unik yang ada di pulau Dewata Bali"

Posting Komentar