Beli Makanan untuk Anak Pemulung, Pria Ini Terkejut Saat Lihat Tagihannya

Kebaikan hati sekecil apapun yang telah kita lakukan pasti akan memberikan dampak yang lebih besar kepada orang lain. Bahkan kita tidak pernah tahu kalau kebaikan yang kita lakukan bisa mengubah hidup seseorang. Tidak hanya itu saja, kebaikan yang anda lakukan bisa menular dan menyebarkan kebaikan yang lainnya pada orang-orang sekitarnya.

Pria bernama Akhilesh Kumar yang berasal dari Kerala ini melakukan kebaikan yang begitu besar. Kebaikan apa yang dia perbuat? Awalnya Kumar seperti biasa sedang menunggu makan malamnya di sebuah hotel kecil yang terletak di Malappuram. Saat dia sedang memesan makanan tiba-tiba pandangannya tertuju pada seorang anak pemulung yang berdiri di luar sambil mengintip melalui jendela hotel.

Siapapun yang melihat bocah malang pasti hatinya ikut iba melihatnya. Karena kasihan Kumar akhirnya mengajak sang bocah pemulung tadi ikut masuk. Saudara perempuan yang bersama anak pemulung tadi juga dizinkan untuk ikut masuk juga.


Kumar menanyakan kepada mereka berdua mau makan apa, setelah itu kumar memesankan makanan untuk mereka berdua. Kedua kakak beradik tersebut sangat bahagia sekali ketika makanan sudah datang dan mereka makan dengan tenang. Kumar juga tidak ketinggalan makan makanan yang telah dipesannya tadi. Bersama-sama mereka bertiga makan malam dengan nikmat.

Setelah selesai makan, kumar langsung bertanya tentang tagihannya dan alangkah terkejutnya kalau tagihan yang diterimanya berbeda dari biasanya. Karena tagihan tersebut tidak tertera harga makanan yang dipesannya.

Namun dalam tagihan tersebut ada sebuah catatan kecil yang bertuliskan bahwa "Kami tak punya mesin yang bisa membuat tagihan kemanusiaan. Semoga kebaikan selalu menyertaimu."

Saat melihat catatan itu kumar langsung terharu karena ternyata masih banyak orang-orang yang baik hatinya. Itulah tadi kisah inspirasi tentang kebaikan yang dilakukan dipastikan akan menyebar banyak kebaikan juga.

Baca juga

0 Response to "Beli Makanan untuk Anak Pemulung, Pria Ini Terkejut Saat Lihat Tagihannya"

Posting Komentar