Bergaya modis, kakek berusia 85 tahun ini jadi fenomena internet di China

Beberapa hari belakangan ini netizen China dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh seorang pemuda China yang memiliki nama akun XiaoYeJieXi. Alasannya karena pemuda ini mengunggah foto kakeknya yang berusia 85 tahun ke akun jejaring sosial miliknya.

XiaoYeJieXi mengunggah foto kakeknya yang tampil dengan pakaian modis. Sang kakek yang biasanya suka berpenampilan sederhana dan praktis ini didandani oleh cucunya dengan setelan rapi dilengkapi dengan dasi kupu-kupu dan topi felr yang modis sekali.

Setelah selesai didandani, pemuda tersebut mengajak kakeknya berjalan-jalan di pusat kota dan mengambil fotonya layaknya mirip model majalah yang terkenal dan populer. Anda bisa melihat penampilan kakek bergaya modis dari hasil jepretan milik XiaoYeJieXi ini tidak kalah sama penampilan Gunther Krabbenhoft yang sempah menjadi fenomena dunia maya pada tahun 2015 lalu.

Melansir dari Modern Met, XiaoYeJieXi sama sekali tidak menduga bahwa foto miliknya yang diunggah ke situs jejaring sosial di China Weibo bakal menjadi viral atau terkenal di dunia maya. Pemuda ini sama sekali tidak memiliki niat menjadikan foto-foto kakeknya yang bergaya modis untuk tujuan komersil.




Namun, banyak sekali netizen yang memberikan komentar positif dan memuji gaya modis kakek XiaoYeJieXi. Apalagi foto XiaoYeJieXi ikut berpose bersama kakeknya mendapatkan banyak komentar lucu misalnya saja cucu dan kakeknya sama-sama ganteng mirip model. Para netizen juga banyak yang mengapresiasi akan kekompakan yang dilakukan oleh keduanya. Tujuan XiaoYeJieXi mendandani kakeknya dengan pakaian modis karena ingin memberikan suasana baru yang segar bagi kakeknya yang terbiasa menjalani hidup sederhana.

Baca juga

0 Response to "Bergaya modis, kakek berusia 85 tahun ini jadi fenomena internet di China"

Posting Komentar