Blue Berry, buah yang bisa bikin rudal pria aktif lagi

Blue Berry merupakan buah berbentuk bulat kecil dan berwarna biru yang rasanya sangat lezat ini ternyata menyimpan berbagai manfaat kesehatan buat tubuh kita. Kandungan flavonoid yang kaya pada buah blue berry ternyata memiliki khasiat menurunkan resiko disfungsi ereksi.

Para peneliti dari Harvard University dan University of East Anglia (UEA ) baru-baru ini melakukan sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa orang yang mengkonsumsi buah blueberry atau makanan yang kaya akan kandungan flavonoid ini ternyata mampu menurunkan resiko disfungsi ereksi pada pria, khususnya pria yang berusia di bawah 70 tahun bisa aktif kembali.

Apa kalian tahu arti dari flavonoid? Flavonoid ialah antioksidan polifenol yang secara alami dengan mudah ditemukan pada buah-buahan, sayuran, wine dan beberapa jenis teh.

Flavonoid yang masuk dalam tubuh nantinya akan menghentikan oksidasi kolesterol buruk yang menyebabkan penyakit jantung. Dilansir dari dari cheatsheet.com bahwa peneliti juga menemukan kalau flavonoid bisa mencegah resiko kanker.

Para peneliti juga melakukan sebuah studi bahwa flavonoid dan anthocyanin yang ditemukan dalam blueberry, blackberry, cerry, anggur hitam dan lobak memiliki khasiat untuk mencegah disfungsi ereksi pada pria. Begitu juga kandungan flavanon, dan flavon yang ditemukan dalam buah jeruk memiliki manfaat yang sama.

Jika dijelaskan secara sederhana bahwa orang yang mengonsumsi blueberry yang kaya akan flavonoid dampak positifnya baik untuk fungsi ereksi. Selain itu jenis makanan tersebut bisa menurunkan resiko disfungsi ereksi sebesar 14%.

Bahkan bila anda mengkombinasikan makan blue berry dengan olahraga rutin setiap hari dapat mengurangi resiko diatas hingga sampai 21%. Selain itu makanan yang mengandung flavonoid bisa mencegah beragam penyakit seperti penyakit kardiovaskular dan diabetes.

Baca juga

0 Response to "Blue Berry, buah yang bisa bikin rudal pria aktif lagi"

Posting Komentar