Buah setan di komik One Piece kini telah menjadi kenyataan

Pada anime dan komik one piece kita mengenal luffy sebagai kapten bajak laut topi jerami yang memiliki kemampuan melar atau punya kekuatan karet yang berasal dari dari buah setan. Buah setan ini mengandung kekuatan berbeda-beda tergantung dari jenisnya dan bagi mereka yang memakannya maka akan diberi kekuatan yang luar biasa tapi kelemahannya tokoh yang makan buah setan ini selamanya tidak akan bisa berenang di sungai ataupun laut.

Kini buah setan bisa dinikmati oleh semua orang karena telah memiliki wujud nyata dalam bentuk kue yang dijual secara umum. Melansir melalui kotaku bahwa makanan manis ini diberi nama Devil Cake yang terinspirasi dari bentuk buah setan dalam komik one piece.

Saat ini kue berbentuk buah setan ini hanya diproduksi di korea selatan saja dan dijual dengan harga 50 ribu won atau setara 570 ribu rupiah. Karena cake ini sangat populer maka kue ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas.


Sekarang hanya dua jenis dan bentuk kue yang berbeda untuk dijual. Jenis pertama mirip dengan buah setan gomu gomu no mi yang siapapun memakannya akan mendapatkan kekuatan berupa tubuh karet, sedangkan kue satunya bentuknya mirip dengan mera mera no mi yang bisa mengendalikan api bagi pemakannya.

Tentu saja kue ini bentuknya sangat mirip dengan buah setan tapi dalamnya berupa kue manis dan itu semua terinspirasi dari komik One Piece sehingga banyak penggemar anime tersebut yang rela mengantri demi mendapatkan kue buah setan tersebut.

Baca juga

0 Response to "Buah setan di komik One Piece kini telah menjadi kenyataan"

Posting Komentar