Cape town ini miliki hotel mewah khusus untuk anjing

Hotel mewah merupakan salah satu jenis tempat yang sangat ideal bagi orang yang ingin menyegarkan pikirannya kembali. Hotel mewah biasanya memiliki ruangan yang cukup luas dan dilengkapi berbagai fasilitas lengkap sehingga anda bisa memanjakan diri berada di tempat tersebut. Namun, ada sebuah hotel yang memiliki pengunjung unik yakni anjing.

Berdasarkan The Wall Street Journal menyatakan bahwa Yanic Klue seorang pengusaha asal afrika selatan ini memiliki ide unik untuk menciptakan sebuah hotel mewah khusus anjing di Cape Town. Hotel mewah yang diperuntukkan untuk anjing tersebut dibangun di wilayah Bo-Kaap yang bangunannya penuh warna-warni di jantung Cape Toen. Hotel mewah ini ternyata tidak terlalu menarik biaya mahal untuk harga penginapannya, semalam saja dihargai 250 rand atau sekitar 225 ribu rupiah.

Beragam fasilitas untuk memanjakan para anjing pun sudah cukup lengkap dan mewah mulai dari membawa anjing kesayangan anda untuk berjalan-jalan ke pegunungan di sekitar hotel atau bisa juga berjalan-jalan di dekat pantai. Selain itu di lobby, para anjing disini bisa menonton acara animal planet. Untuk jenis kamarnya sudah disediakan tujuh tema yang bisa dipilih bebas sesuai dengan keinginan pengunjung.

Nama kamar hotel disinipun ternyata cukup unik, mulai dari nama Hollywood, Pupeye the Sailor suite, dan Jurrasic Bark. Semua kamar di hotel mewah ini dibuat untuk menyenangkan anjing dan mewujudkan kamar impian bagi anjing-anjing yang menginap disini.

Model penitipan anjing berupa hotel mewah tersebut sebenarnya sudah menjadi trend di negara eropa dan amerika sejak beberapa waktu lalu. Dengan dibangunnya tempat seperti in para pemilik anjing bisa merasa terbantu karena bisa mengurus anjing kesayangan mereka.

Baca 4 Efek Buruk Konsumsi Chicken Nugget dan 11 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan

0 Response to "Cape town ini miliki hotel mewah khusus untuk anjing"

Posting Komentar