Cegah 3 hambatan yang bisa menjadi bencana di hari pernikahan

Mewujudkan impian pernikahan yang meriah dan berjalan lancar memang merupakan dambaan setiap pengantin. Agar pesta pernikahan berjalan lancar tanpa ada masalah sedikitpun maka berbagai macam persiapan dilakukan.

Akan tetapi selalu ada saja tantangan yang menghadang. Beragam faktor pun bisa menjadi sebuah hambatan yang tidak pernah kita duga. Anda harus mengantisipasinya dengan persiapan yang benar-benar matang. Nah, berikut ini adalah tips agar bisa terhindar dari bencana di hari pernikahan.

Hujan
Salah satu faktor yang tidak bisa dihindari adalah hujan. Hujan bisa menyebabkan acara pernikahan yang diadakan di luar maupun di dalam ruangan bisa terganggu. Ada baiknya untuk memilih hari dimana bukan di musim hujan.

Untuk mengantisipasi hal ini anda harus menyediakan tenda setiap saat. Bila anda mengadakan acara pernikahan di gedung pernikahan jangan lupa untuk memastikan tamu tidak kehujanan ketika akan memasuki gedung pernikahan. Jika pesta pernikahan di luar ruangan selalu siapkan tenda yang kokoh dan payung-payung cantik agar terkesan sebagai dekorasi acara pernikahan.

Listrik
Selalu pastikan untuk mengecek kapasitas listrik di gedung pernikahan yang sudah kamu pilih bersama pasangan anda. Disarankan untuk berkonsultasi tentang masalah ini pada vendor event rentals. Selalu perhitungkan apakah kebutuhan listrik sudah mencukupi saat digelar pesta pernikahan. Ada baiknya untuk menyiapkan genset khususnya acara pernikahannya diadakan di rumah.

Udara panas
Udara panas memang tidak terlalu penting tapi cukup mengganggu para tamu yang hadir. Misalnya saja anda mengadakan pesta pernikahan di pantai maka solusi yang tepat pada situasi tersebut adalah dengan memberikan souvenir berupa kacamata hitam dan kipas. Selain itu selalu sediakan ac portable atau beberapa kipas listrik saat acara berlangsung.

Baca juga

0 Response to "Cegah 3 hambatan yang bisa menjadi bencana di hari pernikahan"

Posting Komentar