Demi bertahan hidup, pulau terpencil ini membuka lowongan untuk petani

Salah satu pulau dengan letak paling terpencil dan terjauh di dunia adalah Tristan Da Cunha. Pulau ini hanya memiliki satu desa yang bernama Edinburgh of the Seven Seas dan jumlah penduduknya pun hanya 265 jiwa.

Namun, kondisi di tempat terpencil ini menyebabkan pasokan makanan di tempat ini harus melalui import karena mereka tidak bisa memproduksi makanan yang ada disini. Untuk mengatasi masalah tersebut, pemerintah Tristan Da cunha membuka sebuah lowongan bagi petani dan peternak untuk tinggal di pulau terpencil tersebut.

Pulau ini masih ada dalam wilayah inggris yang terletak di tengah-tengah samudera atlantik. Saat pertama kali ditemukan pulau ini tidak langsung dihuni karena berbagai alasan seperti daratannya tidak ada yang cocok untuk pelabuhan, kontur tanahnya yang bergunung, tanaman di pulau hanya sedikit, lalu iklim di pulau ini juga keras serta terdapat angin kencang sepanjang tahun yang menerpa pulau tersebut.


Namun, setelah pulau ini mulai ditinggali dan menjadi kampung halaman banyak orang sampai sekarang ada satu masalah yang belum terselesaikan yaitu kekurangan makanan. Sebenarnya disini sudah ada petani dan peternak yang tinggal disini tapi jumlah yang berada di profesi ini masih terasa kurang dan membutuhkan lebih banyak orang lagi untuk bisa memenuhi kebutuhan para penduduknya

Namun, untuk menjadi petani dan peternak di tempat ini ada syarat-syarat wajib yang diperlukan agar bisa bekerja disini. Pelamar harus bisa atau memiliki keterampilan dalam mengurus benih, merawat ternak menjaga kualitas daging ternak, dan memanfaatkan rumah kaca untuk menanam. Pelamar juga harus memiliki pengalaman lebih bila ingin diterima disini. Lowongan ini memang unik karena lokasinya di pulau terpencil, jadi adakah yang mau bekerja disini?

Baca juga

0 Response to "Demi bertahan hidup, pulau terpencil ini membuka lowongan untuk petani"

Posting Komentar