Dokter hewan seksi dan tampan ini bikin cewek-cewek Amerika geregetan

Mari kita perkenalkan dokter hewan paling ganteng di California, Amerika Serikat yang bernama Evan Antin. Evan merupakan pakar dari hewan-hewan eksotis ternyata menjadi idola di antara para cewek-cewek di seluruh Amerika Serikat lantaran fotonya dalam menangani hewan sering diunggah di akun media sosial instagram.

Melansir dari DailyMail bahwa akun instagram dan blognya setiap hari dikunjungi hampir semuanya netizen wanita. Para wanita serasa terbang ke angkasa saat melihat dokter ganteng berinteraksi dengan hewan yang dirawatnya. Dari fotonya saja kita semua bisa melihat betapa evan menyayangi hewan-hewan tersebut.

Sejak majalah People mengulas profilnya beberapa waktu yang lalu nama Antin mendadak populer di dunia maya. Bahkan di majalah tersebut Antin dijuluki sebagai Sexiest Beast Charmer. Saat dia ditanyai tentang kepopulerannya yang naik tajam, Antin hanya tertawa dan merasa senang karena dijuluki sebagai pria seksi.

Awalnya Antin adalah dokter hewan yang spesialisasinya pada ular saja tapi setelah menyelesaikan pendidikannya dia memutuskan untuk keliling dunia untuk menyelamatkan dan merawat berbagai macam hewan yang dilindungi mulai dari penyu, macan dan gajah bisa ditanganinya dengan penuh ketelatenan.



Kini Antin membuka praktik di Thousand Oaks, California. Selama setahun terakhir ini dia juga bertugas di Conejo Valley Veterinary Hospital. Lulusan Colorado State University ini juga meluangkan waktunya sebagai model paruh waktu dan personal trainer sehingga tubuhnya tampak bugar sekaligus berotot.

Banyak sekali fans yang datang ke klinik tempat Antin bekerja hanya sekedar bertemu dan ngobrol dengannya. Tentunya mereka ingin mengenal lebih jauh tentang Sang dokter ganteng ini tapi sayangnya Antin sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah.

Baca juga

0 Response to "Dokter hewan seksi dan tampan ini bikin cewek-cewek Amerika geregetan"

Posting Komentar