Dua gadis cantik ini menawarkan diri di danau sebagai pacar sewaan

Selama libur panjang akhir tahun kemarin ada kejadian menghebohkan di sebuah destinasi wisata Danau Kota Hangzhou, China. Pasalnya salah satu tempat wisata populer di china ini dihebohkan oleh kehadiran dua wanita cantik yang menyediakan jasa unik pada pelanggan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Kedua wanita cantik tersebut menawarkan diri sebagai pacar sewaan.

Dengan bermodalkan bentuk tubuh yang ideal dan wajah cantik mempesona, kedua gadis ini sudah siap dipinang oleh para pria tuna asmara. Dalam iklan yang mereka buat, dua gadis cantik ini bersedia disewa untuk menemani menonton bioskop, pergi belanja di mall dan diajak makan bersama di luar.

Menurut laman Shanghaisst, penawaran dibagi menjadi dua kategori yakni sewa dan kencan. Berkat aksi dua pengusaha cantik ini langsung saja membuat heboh para pengunjung west lake yang menikmati libur nasional. Dan dikabarkan pula kalau berkat usaha yang dilakukan kedua gadis cantik tersebut membuat pengunjung di tempat wisata ini membludak.

Di China saat ini memang sedang ngetrend bisnis pacar sewaan apalagi di musim libur panjang seperti ini. Menurut rumor yang beredar jika pacar sewaan biasanya dapat didapatkan di dunia maya. Dikabarkan pula kalau beberapa dari mereka ada yang telah sukses dari bisnis ini dan dapat membeli sebuah Iphone 6s terbaru.

Baca juga artikel lainnya

0 Response to "Dua gadis cantik ini menawarkan diri di danau sebagai pacar sewaan"

Posting Komentar