Fenomena tangan Tuhan yang membara menghiasi langit Portugal

Pada hari senin lalu sempah terjadi kehebohan di jejaring media sosial karena ada fenomena alam yang membuat semua warga Portugal tercengang dan terpana saat melihatnya. Fenomena alam yang membuat warga portugal gempar adalah fenomena kemunculan tangan tuhan.

Sebenarnya sebutan fenomena tangan tuhan ini bukanlah sungguhan karena ini hanya gambar formasi awan biasa yang tidak sengaja diambil oleh seorang blogger cuaca yang bernama Rogerio Pacherio. Bentuk awan aneh ini terlihat di atas langit pulau Madeira.

Hal yang menarik adalah bentuk unik yang terdapat pada gumpalan awan ini mirip dengan kepalan tangan raksasa yang seakan-akan membelah langit. Dinding awan putih yang terkena sinar matahari sore sehingga membiaskan warga oranye cerah. Kalau dilihat secara sekilas memang bentuk awan tersebut mirip seperti kepalan tangan api yang berpijar karena disebabkan jilatan api.


Saat ditanyai, Pacherio mengatakan ketika melihat bentuk awan unik ini, dia langsung mengeluarkan kamera dan mengambil gambar untuk mengabadikannya. Dia juga menambahkan baginya awan tersebut terlihat seperti tangan yang terbungkus api membara.

Saat Pacherio mengunggah hasil fotonya di dunia maya. gambar tersebut langsung menjadi topik pembicaraan di seluruh media sosial. Ada yang berkomentar kalau itu adalah tangan tuhan dan ada juga yang mengira kalau gambar itu mirip seperti komet jatuh dari video game Final Fantasy.

Baca juga

0 Response to "Fenomena tangan Tuhan yang membara menghiasi langit Portugal"

Posting Komentar