Gagal menikah menjadi alasan bagi wanita ini untuk keliling dunia

Salah satu peristiwa yang menghancurkan hati disaat seseorang gagal menikah dan hal ini bisa menyebabkan seseorang terkubur dalam kesedihan yang mendalam. Namun, berbeda dengan wanita yang bernama Katy Collins. Dia mengalami kegagalan pernikahan tapi bukannya sedih malah dianya memutuskan untuk berkeliling dunia dan mengubah hidupnya selamanya.

Seminggu sebelum diadakan acara pernikahan yang telah direncanakan jauh-jauh hari ternyata mengalami kegagalan.Pacarnya Katy Collins mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah dengannya dan meninggalkannya.

Keadaan yang mengejutkan tersebut tidak membuat katy merasa terpuruk dan dia memutuskan menjual rumahnya untuk biaya keliling dunia. Saat ini katy telah mengunjungi berbagai negara seperti india, dubai, perancis, nepal, thailand, argentina dan brazil.

Sambil berkeliling dunia katy juga membuat catatan perjalanan untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis.


Melansir dari Manchester Evening News bahwa banyak orang yang menganggap Katy menjadi gila karena menjual rumahnya untuk mengeliling dunia padahal sebelumnya dia belum pernah pergi berwisata sendirian. Katy mengatakan kalau dia ingin menjauh dari masalah yang menimpanya dan ingin mengenal dirinya lebih baik lagi dari perjalanan yang dia lakukan.

Katy menuliskan catatan perjalanan keliling dunia dalam sebuah blog dan ternyata banyak yang menanggapinya secara positif. Banyak orang yang merasa terinspirasi dengan tulisan katy yang mengalami masalah serupa dan mencoba bangkit kembali sehingga bisa melakukan hal yang sangat luar biasa. Sampai saat ini Katy tetap melanjutkan tur keliling dunia dan rencananya dia akan menerbitkan sebuah buku yang berjudul The Lonely Hearts Travel Club.

Baca juga

0 Response to "Gagal menikah menjadi alasan bagi wanita ini untuk keliling dunia"

Posting Komentar