Gambar hot dog buatan pria ini bikin netizen pusing, kok bisa?

Kemarin ada sebuah seniman yang berasal dari Aberystwyth, Wales bernama Howard Lee membuat netizen dan pengguna media sosial bingung dengan gambar hot dog yang dia bikin. Lha kok bisa?

Hal itu dikarenakan gambar hot dog buatan Howard Lee begitu realistis bahkan hampir mirip dengan aslinya sehingga tidak ada yang menyangka kalau hot dog tersebut hanyalah sebuah gambar. Awalnya Howard meletakkan gambar hot dognya di samping hot dog asli dan menyuruh netizen untuk menilainya manakah hot dog yang asli dan palsu. Hasilnya hampir semua netizen gagal membedakan mana hot dog sungguhan dan yang palsu.

Gambar hot dog buatan Howard Lee diunggah di video youtube yang berjudul Hot Dog Drawing Challenge. Lee memperlihatkan kepada pemirsa youtube akan keahliannya dalam membuat gambar makanan menjadi nyata dan begitu real. Awalnya kedua hot dog asli dan palsu diletakkan bersama-sama lalu lee menuangkan mustard di atas kedua hot dog tadi.



Para pemirsa youtube yang melihatnya masih belum bisa membedakan mana hot dog yang berupa gambar. Setelah itu diberi mustard, Lee kemudian memotong kedua hot dog tersebut dengan pisau secara bersamaan dan hasilnya baru kelihatan mana hot dog asli dan hot dog berupa gambar.

Untuk membuat gambar hot dog yang begitu nyata, Lee hanya membutuhkan pensil warna dan beberapa teknik menggambar seperti teknik shading untuk menciptakan ilusi dua dimensi yang ada dalam video tersebut yang diunggahnya.

Baca juga

0 Response to "Gambar hot dog buatan pria ini bikin netizen pusing, kok bisa?"

Posting Komentar