Harga potong rambut di Indonesia ternyata paling murah di dunia

Salah satu kegiatan penting yang sering dilakukan oleh wanita adalah potong rambut. Dibandingkan pria, wanita lebih sering pergi ke salon untuk memotong rambutnya atau hanya sekedar merapikan rambut dan itu dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Banyak pria yang menganggap bahwa perawatan rambut bagi wanita terlalu mahal.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan baru-baru ini bahwa terdapat sedikit perbedaan atau malah tidak ada perbedaan sama sekali mengenai harga potong rambut wanita dan pria yang ada di indonesia terutama kota jakarta. Bahkan menurut penelitian harga potong rambut di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan kota lain di negara lain.

Dilansir Business Insider bahwa UBS melakukan penelitian mengenai hubungan antara gaji seseorang dengan harga potong rambut dan berdasarkan hasil penelitian tersebut menyimpulkan jika semakin tinggi gaji seseorang maka semakin tinggi pula harga jasa potong rambut yang di tawarkan.

Hasil data tersebut diambil dari berbagai macam penelitian yang dilakukan di kota jakarta dan seluruh ibukota yang ada di seluruh dunia. Dari data yang dikumpulkan tadi ternyata harga potong rambut di asia paling murah atau rendah dibandingkan dengan kota lain di seluruh dunia.

Kota yang menyediakan jasa potong rambut paling mahal ada di kota Oslo yang untuk setiap kali potong rambut dikenakan harga 1,3 juta untuk wanita dan harga 1 juta rupiah untuk pria. Sedangkan biaya potong rambut paling murah ada di ibukota jakarta yang harga untuk potong rambut pria dan wanita hanya 60 ribu rupiah.

Perbedaan harga potong rambut untuk pria dan wanita di setiap kota sangat berbeda bahkan disebutkan tadi biayanya bisa mencapai jutaan sekali potong rambut. Perbedaan rata-rata untuk pria dan wanita dalam hal potong rambut sekitar 40%. Di Kairo dan Dublin harga potong rambut wanita lebih mahal tiga kali lipat dibandingkan dengan pria. Sedangkan untuk ibukota jakarta perbedaan harga potong rambut pria dan wanita hanya selisih tiga ribu rupiah saja.

Baca juga

0 Response to "Harga potong rambut di Indonesia ternyata paling murah di dunia"

Posting Komentar