Hawaii akan punya resor mewah termahal di dunia

Di Ko Olina, Pulau Oahu, Hawaii.dikabarkan akan dibangun sebuah resor mewah yang eksotis. Dilansir dari DailyMail bahwa resor mewah ini akan diberi nama Atlantis Resorts yang dibangun diatas lahan seluas 6 hektar. Dalam resor mewah tersebut terdapat kondominium, hotel dan timeshare unit.

Diperkirakan proyek Atlantis Resorts ini akan memakan biaya yang cukup fantastis senilai $ 2 milyar dan menjadikan resor tersebut sebagai resor mewah termahal yang pernah dibangun di Hawai.

Pihak pengembang berencana akan melengkapi fasilitas Atlantis Resorts mirip dengan resor The Palm yang berada di Dubai sana. Penghuni Ko Oline tidak hanya mendapatkan fasilitas lengkap dari Atlantis Resorts tapi para tamu juga bisa melihat pemandangan menakjubkan di sekitar resor mewah tersebut. Kebetulan resor mewah ini berdekatan dengan sejumlah pantai dan laguna yang menyajikan pemandangan indah dan tiada tara.

Sebenarnya pengembang sudah mengumumkan rencana membangu atlantis Resorts pada tahun 2005 lalu. Namun, gara-gara negosiasi yang cukup rumit antara pengembang dan pihak regulator, rencana pembangunan resort mewah ini sempat berhenti selama bertahun-tahun.



Di tahun ini sebenarnya pembangunan Atlantis Resort bisa dimulai kembali tapi publik masih belum tahu kapan akan dimulainya pembangunan Atlantis Resort.

Baca juga

0 Response to "Hawaii akan punya resor mewah termahal di dunia"

Posting Komentar