Indonesia juga mempunyai kereta api super mewah

Kadang-kadang kita semua sering bertanya dalam hati kapan indonesia mempunyai kereta api khusus yang bisa memberikan pelayanan kelas mewah. Bila anda sering melihat berita di tv atau mencari info di internet maka indonesia adalah negara yang tertinggal dalam hal sarana transportasi. Negara-negara lain misalnya saja Tiongkok memiliki kereta super cepat bernama CRH3, sedangkan Jepang punya Shinkansen, lalu giliran indonesia kapan?

Tidak usah cemas karena meskipun indonesia tidak memiliki kereta api super cepat tapi perusahaan kereta api indonesia sudah menyiapkan beberapa lintasan yang dilayani kereta api super mewah. Kereta api apa sajakah itu?

Argo Bromo Anggrek
Ingin sampai tujuan dengan cepat tanpa menggunakan pesawat terbang? Bisa, jawabannya adalah mamakai kereta Argo Bromo Anggrek. Perusahaan kereta api indonesia sudah menyiapkan jenis kereta api tersebut untuk masyarakat menengah keatas dan kalangan pebisnis yang ingin melintasi jalur darat dengan cepat dan nyaman. Argo Bromo Anggrek mampu menempuh jarak 725 km hanya dalam waktu 9 jam saja. Selain cepat, dalam kereta api ini anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas kelas atas di setiap gerbongnya.

Argo muria
Salah satu kereta api dengan layanan terbaik yang menuju kota semarang adalah kereta api Argo Muria. Kereta api ini selalu berangkat pagi dari jakarta menuju stasiun semarang tawang begitupun juga sebaliknya. Kereta api argo muria ini mampu melaju dengan kecepatan antara 90-100 km perjam dan hanya memerlukan waktu sekitar enam jam saja untuk sampai ke tempat tujuan. Di setiap gerbong keretanya diberikan pelayanan kelas tinggi oleh para petugasnya.

Argo wilis
Bila anda tinggal di surabaya yang ingin menuju bandung atau sebaliknya dan ingin berpergian dengan cepat melalui jalur darah bisa naik kereta api Argo Wilis. Biasanya perjalanan dari surabaya menuju bandung menggunakan jalur selatan yang melewati wilayah pegunungan. Kecepatan yang bisa dicapai oleh kereta api ini antara 70 hingga 100 kilometer per jam. Meskipun kereta ini agak lambat dibandingkan dengan jenis kereta api lainnya, para penumpang tidak usah khawatir karena disini sudah disediakan pelayanan kelas mewah yang dijamin tidak akan pernah bosan.

Gajayana
Perusahaan kereta api indonesia juga memberikan pelayanan istimewa bagi warga jakarta yang ingin pergi ke malang menggunakan jalur darat dengan cepat dan nyaman. Di kereta api Gajayana anda akan mendapatkan pelayanan profesional dan beragam fasilitas mewah yang bisa bikin anda tidak akan bosan menunggu di dalam kereta. Apalagi kereta api ini mampu menempuh jarak 907 kilometer dalam waktu 15 jam saja.

Baca juga

0 Response to "Indonesia juga mempunyai kereta api super mewah"

Posting Komentar