Ingin cepat punya anak? 7 makanan ini solusinya

Anda berencana ingin memiliki buah hati dalam waktu dekat ini? Banyak usaha yang dilakukan oleh pasangan demi mendapatkan anak atau buah hati tapi hasilnya selalu nihil. Jangan cemas karena anda bisa mendapatkan anak melalui makanan sehat.

Makanan yang tinggi akan kandungan vitamin C dan magnesium bisa mengurangi resiko keguguran pada wanita, sementara pada pria bisa meningkatkan kadar testosteronnya. Nah, berikut ini merupakan sejumlah makanan yang disarankan bagi pria dan wanita agar cepat mempunyai anak serta sekaligus meningkatkan kualitas reproduksinya.

Bagi pria
 
Buah segar
Untuk meningkatkan kualitas jumlah sperma maka pilih dan konsumsi buah-buahan yang segar kaya akan antioksidan dan vitamin C. Setidaknya konsumsi buah segar dua porsi setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa memakan buah mangga, jeruk, lemon dan tidak lupa delima karena buah-buahan ini mampu meningkatkan kualitas testosteron anda.

Bawang putih
Kandungan terapatik banyak ditemukan pada bawang putih dan khasiatnya adalah untuk meningkatkan kesehatan seksualitas pada pria. Bawang putih juga dipercaya bisa meningkatkan sirkulasi darah karena punya sifat aprodisiak. Berdasarkan penelitian lain juga menemukan kalau berlebihan mengonsumsi bawang putih bisa merusak sperma. Disarankan untuk makan dua sampai sempat siung bawang putih setiap hari agar meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan kesehatan seksualitas anda.

Ikan 
Kandungan asam lemak esensial pada ikan mampu membantu meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan sirkulasi sistem reproduksi. Sebuah studi juga menyimpulkan bahwa orang yang lebih suka makan ikan maka jumlah spermanya lebih banyak daripada orang yang suka makan daging.

Bagi Wanita

Sayuran hijau dan produk susu
Berdasarkan dari sebuah studi menyatakan kalau wanita dilarang makan ayam atau kalkun karena mengurangi kesempatan hamil dan tidak baik bagi kesuburan wanita. Bahkan makan satu porsi daging saja bisa menurunkan kesuburan wanita sebanyak 32%.

Oleh sebab itu untuk selalu mengonsumsi sayuran hijau agar tidak kekurangan protein dan untuk melindungi ovarium bisa mengonsumsi olahan produk susu.

Kacang-kacangan
Kacang almond dan kenari merupakan jenis kacang-kacangan yang mampu meningkatkan gairah pada wanita dan dapat melindungi embrio dari keguguran karena kaya akan vitamin C.

Kentang
Kentang kaya akan vitamin B dan E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan ovarium untuk reproduksi. Selain itu dengan mengonsumsi kentang bisa mengurangi resiko keguguran.

Telur
Untuk meningkatkan kesuburan wanita bisa didapatkan telur yang merupakan sumber nutrisi. Selain itu telur mengandung vitamin B12 dan folat yang bisa mengurangi resiko bayi cacat saat melahirkan. Telur juga berkhasiat meningkatkan kesuburan wanita.

Baca juga

0 Response to "Ingin cepat punya anak? 7 makanan ini solusinya"

Posting Komentar