Ini smartphone pertama di dunia yang bisa untuk merokok

Sekarang ini banyak developer yang tengah berusaha dan menciptakan berbagai macam aplikasi yang bisa menghentikan atau mengurangi ketergantungan manusia terhadap rokok. Salah satu perusahaan yang bernama vaporcade ini malah melakukan sebaliknya karena bikin smartphone pertama di dunia yang bisa dijadikan rokok.

Nama smartphone rokok ini adalah Jupiter IO 3 yang memiliki fitur menarik dan unik di dunia yaitu fitur e-cigarette alias rokok elektrik. Ponsel pintar ini dibekali dengan casing tambahan di bagian atasnya sehingga penggunanya bisa menambahkan liquid cartridge yang langsung bisa dihisap dengan menggunakan sebuah pipa kecil berwarna hitam.

Perusahaan ini juga menyediakan Jupiter IO 3 dalam dua varian yang bisa dipilih yakni teknologi 3G dan 4G. Menurut pernyataan resmi bahwa smartphone berteknologi 3G akan dijual dengan harga SD 299 atau Rp 4 juta. Sedangkan varian 4G akan dijual dengan harga  USD 499 atau Rp 7 juta.

Karena fitur menarik yang dimiliki oleh smartphone maka sudah jelas kalau Jupiter IO 3 akan membutuhkan daya baterai yang besar. Tetapi hal itu tidak diperlu dikhawatirkan karena sang vendor sudah menyiapkan dua baterai. Bahkan pihak vaporcade menyatakan bahwa ponsel pintar yang dibuat untuk merokok ini mampu bertahan selama 16 jam dalam sekali charge.

Hp Jupiter IO 3 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,3 inci dan akan berjalan dengan sistem operasi yang lawas yakni OS Android Kitkat 4.4. Namun, bila anda ingin menghentikan dari kebiasaan merokok dan ingin mengetahui tentang berita di media sosial maka Jupiter IO 3 bisa menjadi jawabannya.

Baca juga

0 Response to "Ini smartphone pertama di dunia yang bisa untuk merokok"

Posting Komentar