Ini yang dikatakan oleh rasa favorit mengenai kepribadian anda

Rasa makanan apa yang kamu paling suka? Apa makanan dan minuman pahit seperti kopi ataukah makanan yang manis seperti kue? Beberapa penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa rasa makanan yang disukai oleh seseorang ternyata menunjukkan kepribadian yang dia miliki. Berikut ini beberapa rasa makanan dan minuman yang menunjukkan kepribadianmu.

Orang yang suka rasa manis lebih dapat bekerjasama
American Psychological Association melakukan sebuah penelitian yang menemukan bahwa orang yang suka akan makanan manis adalah orang yang lebih menerima dan memiliki rasa setuju paling tinggi dibandingkan orang lain sehingga mereka adalah orang yang sangat mudah untuk diajak kerja sama. Penelitian ini melibatkan 55 mahasiswa dan memanfaakan 50 makanan dengan berbagai macam rasa.

Orang yang suka makanan asin lebih santai menghadapi hidup
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang suka rasa asing dalam makanan seperti kentang goreng dan pizza ternyata dalam menghadapi hidup lebih santai dan percaya diri dengan adanya takdir. Orang ini tidak mudah mengalami stres ketika menghadapi suatu masalah apalagi mereka bisa menerima segala macam keadaan yang dia punya.

Penyuka makanan pedas cenderung lebih suka mengambil risiko
Seseorang yang menyukai rasa paling ekstrem yakni rasa pedas menunjukkan bahwa orang ini berani mengambil segala macam resiko yang ada. Orang ini akan selalu menantang semua masalah yang ada dan memiliki rasa penasaran yang lebih tinggi dibandingkan penyuka rasa lainnya.

Orang yang suka kopi pahit cenderung psikopat
Innsbruck University Austria melakukan sebuah penelitian yang menyimpulkan bahwa orang yang suka akan rasa pahit biasanya cenderung bersifat psikopat. Individu yang lebih memilih makanan dan minuman pahit biasanya memiliki sifat sadisme, narsisme dan moralitas.

Jadi intinya adalah Pilihan rasa yang disukai orang ternyata mengungkapkan kepribadian mereka meskipun belum begitu jelas.

Baca juga

0 Response to "Ini yang dikatakan oleh rasa favorit mengenai kepribadian anda"

Posting Komentar