Kabar baik, inilah 4 makanan lezat yang rendah karbohidrat

Salah satu cara mudah yang dipilih banyak orang untuk mengurangi penumpukan lemak di perut dan bagian tubuh lainnya adalah dengan cara mengurangi mengonsumsi karbohidrat. Fakta yang ada jika anda terlalu banyak makan karbohidrat maka akan menghasilkan lemak visceral yang menumpuk di beberapa area tubuh. Dan bila ini terus biarkan maka bisa memicu beragam penyakit seperti penyakit jantung

Dilansir dari dailynaturalremedies.com bahwa tidak semua karbohidrat itu tidak baik untuk tubuh karena ada berbagai jenis makanan lezat rendah karbohidrat yang bisa konsumsi tanpa khawatir membuat berat badan naik.

Salmon kaleng
Biasanya ikan salmon kaleng merupakan pilihan bagi orang yang lagi malas untuk memasak dan ingin mengkonsumsi makanan enak tanpa perlu repot-repot membuatnya. Meskipun ikan salmon tersebut berasal dari kaleng tapi kandungan omega-3 tetap ada dan terbukti bisa meningkatkan fungsi otak kamu. Bila anda menjalankan program diet maka salmon kaleng bisa dimasukkan dalam menu harian anda karena satu salmon kaleng itu mengandung hanya satu gram karbohidrat saja.

Daging sapi panggang
Bagi anda yang sedang menjalani diet rendah karbohidrat juga diperbolehkan mengkonsumsi daging sapi panggang karena bebas dari kandungan karbohidrat. Apalagi untuk menikmati makanan lezat ini bisa anda lakukan dengan berbagai macam cara misalnya mencampurnya dengan salad atau sayuran sehat lainnya.

Telur
Telur sangat mudah ditemukan di dapur dan memiliki banyak manfaat terutama untuk diet. Bagi kamu yang ingin mengurangi asupan karbohidrat maka disarankan untuk mengkonsumsi salah satu makanan rendah karbohidrat seperti telur. Telur kaya protein apalagi nutrisi didalamnya sangat disukai oleh otot dan tulang. Agar bisa mendapatkan manfaat maksimal dari telur anda bisa mengolah makanan ini dengan cara merebusnya.

Tahu
Bagi para vegetarian makanan ini ternyata cukup populer karena sering dijadikan pengganti makanan daging. Sumber protein bisa kamu dapatkan dengan mengkonsumsi tahu apalagi tahu rendah karbohidrat yang cocok untuk diet. Selain itu biar rasanya tidak hambar kamu boleh menambahkan rempah-rempah agar rasa tahu jadi lebih enak dan lezat.

Baca juga

0 Response to "Kabar baik, inilah 4 makanan lezat yang rendah karbohidrat"

Posting Komentar