Kebun binatang China buat atraksi cewek-cewek seksi berbalut cat

Sanya Color Zoo merupakan sebuah kebun binatang yang letaknya berada di Sanya Songcheng Resort, selatan Pulau Hainan, China ini baru-baru ini merayakan hari jadinya dengan cara unik dan berbeda dari biasanya.

Biasanya mereka akan memberikan diskon besar-besaran saat ulang tahun kebun binatang tapi Sanya Color zoo berbeda karena mereka menampilkan deretan wanita cantik yang dibalut cat warna-warni dalam keadaan hampir telanjang.

Melansir melalui The Huffington Post, Sanya Color Zoo ingin ulang tahun kali ini dirayakan dengan cara yang berbeda dan bisa menarik perhatian para pengunjung atas keindahan yang dimiliki oleh kerajaan binatang disini melalui para model cantik tersebut.

Para model perempuan tersebut hanya mengenakan baju renang dan di seluruh tubuhnya dilukis atau diwarnai dengan body paint oleh para seniman agar menyerupai motif para binatang yang ada di sini mulai dari harimau, cheetah, zebra dan burung merak.



Acara ini tidak hanya untuk merayakan ulang tahun saja tapi juga memiliki tujuan lain agar masyarakat bisa sadar akan perlindungan pada hewan langka. Rencananya kebun binatang ini akan mengajarkan pendidikan tentang perlindungan hewan untuk orang tua dan anak-anak yang berkunjung ke kebun binatang tersebut.

Baca juga

0 Response to "Kebun binatang China buat atraksi cewek-cewek seksi berbalut cat"

Posting Komentar