Kulit Lebih Putih Bersinar Dalam Semalam Dengan Belimbing Wuluh

Setiap wanita pasti ingin punya wajah cerah dan bersih. Dengan kulit bersih dan cerah maka penampilan wajah pun akan terlihat semakin cantik dan juga menarik. Untuk mendapatkan wajah putih biasanya para wanita menempuh berbagai macam cara bahkan tidak jarang mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan penampilan semakin cantik.

Sebenarnya ada banyak sekali cara sederhana dan alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih dalam waktu singkat. Salah satu cara alami yang bisa kamu coba di rumah adalah dengan menggunakan masker belimbing wuluh.

Bila anda memakan buah belimbing wuluh bisa memberikan banyak manfaat untuk kecantikan misalnya saja kandungan antioksidan dalam belimbing wuluh bisa menjaga kulit dari radikal bebas dan membuat anda tampak awet muda. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin A dan vitamin C dalam belimbing wuluh sangat baik untuk kulit.

Nah, berikut ini adalah cara untuk membuat dan menggunakan masker belimbing wuluh untuk mendapatkan wajah cerah dalam waktu semalam saja. Pertama-tama siapkan 10 buah belimbing wuluh yang masih segar dan air hangat.

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
  • Belimbing wuluh dicuci sampai benar-benar bersih.
  • Lalu dihaluskan dengan blender.
  • Biar tidak terlalu kental tambahkan sedikit air hangat tadi yang telah disiapkan.
  • Gunakan sabun pembersih wajah untuk membersihkan wajah.
  • Kemudian oleskan ramuan alami tadi pada wajah secara merata.
  • Diamkan sebentar selama 10 menit.
  • Gosok kulit wajah secara perlahan agar sel-sel kulit mati bisa hilang dan wajah lebih cerah dalam semalam.
Waktu yang paling tepat menggunakan masker belimbing wuluh adalah sebelum tidur. Dalam masker belimbing wuluh ada kandungan flavonoid membantu kulit untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya sehingga keesokan harinya anda bisa tampil lebih cerah dan cantik berseri.

Baca juga

0 Response to "Kulit Lebih Putih Bersinar Dalam Semalam Dengan Belimbing Wuluh"

Posting Komentar