Kulkas ini bisa terbuka sendiri hanya dengan sentuhan kaki anda

Anda pasti sering membuka kulkas dan berdiri di depannya sambil memilih makanan yang ingin anda ambil. Jika seperti itu maka hawa dingin dari dalam kulkas akan mengenai anda. Namun, berbeda dengan kulkas keren ini karena anda tidak perlu lagi merasakan udara dingin dari dalam kulkas.

Dilansir dari Mental Floss bawah kemarin pada ajang CES 2016, kulkas buatan LG ini akhirnya secara resmi diperkenalkan ke publik. Kulkas ini berbeda dengan kulkas pada umumnya karena memiliki bagian transparan pada bagian kanan. Di dalam bagian kanan ini anda bisa mengintip makanan yang ada di dalam kulkas tanpa perlu membukanya.

Selain itu, untuk membuka kulkas canggih ini anda hanya perlu mengetuk pintu lalu  lampu interior di kulkas tersebut secara otomatis menyala. Jadi jika anda ingin mengambil makanan sekarang tidak perlu menggunakan tangan untuk membuka kulkas. Cukup gunakan jari kaki yang ditempatkan di bagian bawah sensor kulkas sudah bisa membuat pintu kulkas terbuka sendiri.



Fitur baru ini akan mempermudah orang yang membawa banyak makanan dan merasa kesusahan setiap kali mau membuka kulkas dengan tangan. Anda hanya perlu menyentuh bagian bawah kulkas untuk membukanya.

Sensor yang ada pada kulkas buatan LG pun bisa dibilang pintar karena bisa mengenali sentuhan manusia dan hewan. Jadi, jika anda punya peliharaan hewan kucing atau anjing di rumah tidak perlu khawatir kulkas terbuka sendiri karena sensor bagian bawah kulkas mampu membedakan sentuhan hewan dan manusia.

Baca juga

0 Response to "Kulkas ini bisa terbuka sendiri hanya dengan sentuhan kaki anda"

Posting Komentar