Mall di Jepang ini memiliki lintasan lari dan lapangan futsal di atap

Fasilitas apa yang harus dimiliki oleh sebuah pusat perbelanjaan atau Mall? Apa area tempat khusus anak? Sebuah Mall di Jepang memiliki fasilitas umum yang berbeda dari kebanyakan Mall yang ada bahkan bisa dibilang unik. Pengelola Mall menggabungkan konsep berbelanja sambil berolahraga.

Di pusat perbelanjaan ini ada beberapa fasilitas unik seperti lapangan sepak bola dan lintasan lari agar para pengunjung bisa berbelanja samil menjaga kebugaran tubuh. Melansir Trend Hunter bahwa Mall ini memiliki nama Morinomiya Q's Mall dan letaknya berada di Osaka ini memiliki lintasan lari serta lapangan sepak bola yang cukup besar.

Para pengunjung dipastikan akan merasakan sensasi unik ketika masuk ke pusat perbelanjaan disini karena selain berbelanja mereka juga bisa berolahraga dengan bebas karena sudah disediakan fasilitasnya.



Lintasa lari disini memiliki panjang hingga 300 meter dan memiliki tiga jalur lari. Di sebelah lintasan lari sudah disediakan dua lapangan futsal yang dibuat untuk para pengunjung yang ingin berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh mereka.

Berkat penggabungan konsep berbelanja dan tempat berolahraga yang dilakukan oleh Morinomiya Q's Mall maka secara tidak langsung menarik banyak sekali pengunjung yang penasaran akan fasilitas Mall unik ini apalagi jarang-jarang ada pusat pebelanjaan seperti ini. Lintasan larinya pun memiliki bentuk rumput sehingga menunjang bangunan yang ramah akan lingkungan.

Baca juga

0 Response to "Mall di Jepang ini memiliki lintasan lari dan lapangan futsal di atap"

Posting Komentar