Menikmati makan malam mewah pada sebuah gerbong kereta kuno

Saat perut kosong ketika sedang naik kereta api pasti orang-orang akan langsung menuju gerbong restorasi yang menyediakan berbagai macam makanan lezat yang bisa disantap. Namun, biasanya makanan yang dihidangkan di dalam gerbong kereta rasanya tidak enak dan tempatnya tidak nyaman untuk makan. Tetapi hal yang berbeda ketika anda naik kereta ini karena seluruh rangkaian gerbong kereta disulap menjadi restoran mewah yang menyajikan makanan kelas dunia.

Melansir Pop Up City bahwa kereta unik ini bernama Panorama Rail Restaurant merupakan sebuah restoran berjalan. Kereta ini memang unik dibandingkan lainnya karena para penumpang bisa merasakan makan mewah di dalam gerbong kereta bersejarah yang semua kokinya memiliki bintang michelin.

Kereta yang diubah menjadi restoran ini juga bukan kereta baru melainkan kereta lama yang beroperasi pada tahun 1960-an. Kereta yang tidak terpakai ini lalu diubah dan dimodifikasi menjadi restoran termewah yang bisa bergerak.



Untuk naik kereta restoran ini anda harus mengunjungi negara kincir angin atau Belanda. Layanan kereta ini mulai dari Amsterdam melewati wilayah bagian barat di negara tersebut. Perjalanan ini akan memakan waktu selama tiga jam karena akan melewati berbagai kota seperti Haarlem, Den Haag, Rotterdam, dan Breukelen sambil menikmati makanan lezat yang disajikan oleh koki profesional.

Restoran ini dapat menampung sekitar 78 pelanggan dan tersedia dua gerbong kereta restoran. Selain restoran terdapat pula gerbong panorama. Di dalam gerbong ini para pengunjung bisa menikmati pemandangan dalam perjalanan. Sebelumnya kereta dari tahun 1962 ini memang merupakan kereta khusus yang bertujuan untuk menyajikan pemandangan saja tapi tahun lalu kereta ini akhirnya dilengkapi dengan restoran khusus berkelas.

Kereta khusus ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin melihat pemandangan sekaligus menikmati hidangan mewah.

Baca juga

0 Response to "Menikmati makan malam mewah pada sebuah gerbong kereta kuno"

Posting Komentar