Orang ini Membeli Novel Harry Potter di Tiap Negara yang Dikunjunginya

Suka akan sesuatu yang berlebihan biasanya menyebabkan orang untuk melakukan tindakan yang aneh-aneh. Seorang wanita traveler bernama Miriam Salzman memiliki kebiasaan unik berdasarkan hal yang dia sukai.

Wanita berusia 24 tahun ini yang sehari-harinya berprofesi sebagai manajer panggung lepas memiliki kecintaan terhadap novel terutama Harry Potter. Dilansir dari buzzfeed.com bahwa setiap kali dia mengunjungi sebuah negara Miriam selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan kebiasaan uniknya yaitu membeli novel harry potter.

Pertama kali Miriam jatuh cinta terhadap novel harry potter saat dia berusia enam tahun. Saat itu orang tuanya membeli buku harry potter dan selalu membacakannya untuk Miriam yang kini tinggal di kota New York.


Awalnya kebiasaan unik yang dia punya ini saat berkunjung di luar negeri dan melihat novel harry potter dengan edisi dan variasi berbeda. Meskipun dia memiliki novel harry potter secara lengkap, Miriam tetap membeli novel harry potter di setiap negara yang dikunjunginya. Di tiap negara sampul harry potter selalu berbeda dan mungkin inilah yang menjadi penyebab Miriam untuk membelinya.

Saat sedang melakukan tur eropa dia membeli seri novel harry potter yang pertama dan ketujuh. Sebenarnya dia ingin membeli semua seri tersebut tapi uang yang dibawanya tidak cukup sehingga hanya membeli edisi yang pertama dan terakhir karena covernya sangat menarik perhatian.

Karena Miriam selalu membeli novel harry potter di setiap negara yang dikunjunginya kini setelah melakukan kebiasan unik selama beberapa waktu akhirnya koleksi novelnya sangat unik. Dalam novel tersebut tidak hanya bahasa inggris saja yang dimilikinya tapi beragam bahasa mulai dari bahasa italia, ibrani, spanyol, hindi dan masih banyak lainnya.

Semua koleksi tersebut dia beli dari toko buku di negara amerika dan eropa. Sekarang miriam memiliki 37 novel harry potter dengan cover dan bahasa yang berbeda-beda. Selain itu dia memiliki novel pendamping seperti Fantastic Beasts and Where to Find Them, Quidditch Through the Ages, dan The Tales of Beedle the Bard. Wow! Impressive!

Baca juga

0 Response to "Orang ini Membeli Novel Harry Potter di Tiap Negara yang Dikunjunginya"

Posting Komentar